Selasa, 02 Februari 2010

Karena Kucinta Kau


Jarum jam sudah menunjuk ke angka 4 kurang 5 ketika desah lembut Bunga Citra Lestari menemaniku menyelesaikan pekerjaan dipagi buta ini. Aku begitu terhanyut dengan alunan nada dan lirik lagunya yang menggambarkan tentang keagungan dan kesetiaan cinta. Anganpun terbang melayang ke masa-masa yang lalu ketika aku merasakan indahnya mencintai kamu.

Terbayang kembali dalam ingatan ketika kita duduk ditepian pantai berkhayal tentang masa depan dan tentang anak gadis kita yang memiliki nama unik karena diambil dari rasi bintang kita. Kerinduan membaca tulisanmu kini kembali kurasakan. Begitu inginnya hati ini untuk menguntai kembali benih-benih cinta yang masih tersisa hingga akhirnya kutersadar bahwa dunia kita kini telah berbeda.

Seandainya aku adalah Superman kan kuputar kembali dunia ini hingga ke titik dimana kita selalu berbagi suka dan duka…..I miss you babe....

Jika ada yang bilang ku lupa kau, Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia, Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat, Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau......

2 komentar:

  1. Benar-benar 'The other side of you'............
    Saya masih nyimpen photo yang di Bubutan dulu. kalau mau, ingetkan saya nanti kalau saya pulang ke Sby.

    BalasHapus
  2. Thanks Bro... I am still survive because of you...

    BalasHapus