Jumat, 20 Juli 2012

Mengejar Impian

Perjalanan panjang dan melelahkan untuk menemukan jati diri telah usai. Kini saatnya untuk memulai membangun seluruh angan dan cita yang hampir saja terhempas ditelan arus dan gelombang kehidupan yang kurang bersahabat. Sekarang aku benar-benar memahami apa yang dimaksudkan oleh John Goddard dan Jack Canfield mengenai kekuatan dari sebuah impian. Waw,,,,, rasanya betul-betul luar biasa dan tidak bisa dibandingkan dengan apapun nilai kepuasannya.

Walau masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa aku telah sukses tapi tetap aku telah merasakan bahwa impianku sudah mulai berada pada track yang benar. Suatu hari nanti aku akan dengan bangganya mengatakan bahwa keputusanku meninggalkan dunia perbankan dengan segala keglamoran yang pernah kurasakan dan kumiliki bukanlah suatu kegilaan seperti yang selama ini dikatakan oleh teman-teman. Kangen juga sih sebenarnya dengan dunia perbankan..., berharap suatu hari nanti aku akan berkiprah kembali di dunia perbankan namun bukan lagi sebagai karyawan melainkan sebagai pemiliknya.

Trims buat isteri dan anak-anakku tercinta yang telah mau mengerti dengan apa yang papa impikan dan yang telah dengan luar biasanya membantu papa untuk mewujudkan seluruh mimpi-mimpinya papa. Papa yakin suatu hari nanti kalian pasti akan berbangga hati menceritakan pengalaman hidup kalian yang sangat luar biasa ini....

*)repost-opera

0 comments:

Posting Komentar