Senin, 15 Oktober 2012

Umpan Lele Paling Jitu

Rekan-rekan Galatama Lele,

Sebagaimana kita ketahui bersama, tidak jarang ditemukan pemancing baru bahkan yang lama sekalipun sangat berambisi untuk merajai kolam pancing. Berbagai macam upaya dilakukan oleh mereka untuk memenuhi ambisi masing-masing, dari mencari informasi melalui mbah google sampai bertanya di berbagai macam forum yang mendiskusikan masalah Galatama Lele.

Kalau yang bertanya pemancing baru mungkin masih dapat dipahami, tetapi kalau yang menanyakan pemancing lama tentunya agak sulit juga untuk memahaminya. Dan yang terkadang tidak masuk diakal adalah pertanyaan yang dilontarkan diforum ditanggapi pula oleh pemancing baru dengan memberikan solusi umpan yang belum tentu pernah mendatangkan amplop pada yang memberikan solusi.

Ada yang menggunakan keyword, umpan lele malam hari, umpan lele siang hari, umpan galatama lele dsb. Dari sekian banyak keyword yang digunakan salah satunya yang menjadi favorit adalah “Umpan Lele Paling Jitu” dengan harapan bahwa mereka akan langsung tertuju pada situs yang membahas tentang umpan lele sehingga bisa memperoleh informasi mengenai umpan yang dapat mengalahkan umpan kompetitor mereka di empang.

Rekan-rekan Galatama Lele yang saya cintai,

Tentunya Anda tidak akan mau menerima masukan yang menyesatkan, yang telah membawa Anda kealam mimpi yang maha indah dan kemudian harus basah kuyup terjerumus kedalam empang penderitaan. Perlu saya informasikan bahwa tidak ada umpan yang paling jitu untuk ikan lele, karena ikan lele adalah ikan yang selera makannya cepat berubah. Kalau toh ada yang sering berkali-kali juara di empang tempat Anda main itu juga hal yang lumrah karena kemungkinan besar yang bersangkutan telah benar-benar menguasai spot ikan dan aura juara selalu menyertainya, jadi jangan pernah percaya dengan resep umpan jitu, coba pelajari informasi di link berikut ini siapa tau bisa memberi inspirasi Anda untuk menjadi juara.

http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2012/10/tips-dan-trik-untuk-menang-di-galatama.html
http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2012/10/di-empang-banyak-orang-pintar.html
http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2012/10/umpan-dan-tehnik-mancing-lele-para.html

Kalau masih puyeng mikirin Umpan Lele yang jitu, coba klik link ini siapa tau inspirasi langsung timbul http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2013/01/sweet-child-o-mine-tembang-cinta-untuk.html

Jika mau MERUBAH masa depan Anda sambil terus menyalurkan HOBBY MANCING silahkan KLIK DISINI atau pada gambar berikut...!!!




Salam Gentak….!!!!

1 komentar:

  1. mau tau umpan jitu buat mancing lele yaitu gantungkan uang 100.000 pasti jitu...di jamin deh..

    BalasHapus