Rabu, 06 November 2013

Apakah essen PROBAIT jitu untuk mancing lele..???

Entah sudah beberapa kali pertanyaan yang bernada serupa dengan judul diatas dilontarkan ke saya, dan jawaban saya tetap sama bahwa di Galatama Lele tidak ada umpan jitu melainkan umpan yang sedang jalan....!!!

Kok bisa begitu…???
Ambil contoh kepiting, kalau ikannya lagi mau ya macok luar biasa makannya, umpan lain seolah-olah hanya sebagai makanan pembuka saja bagi lele. Contoh lainnya adalah telor sapu-sapu, kalau ikannya lagi mau ya benar-benar maut hasil pancingannya, tapi kalau lagi bosan atau cuacanya tidak pas biar kita bom 1kg ya tetap saja ikannya gak mau mamam.

Bagaimana dengan PROBAIT…???
Pada prinsipnya PROBAIT hanyalah sebuah alternatif untuk meningkatkan kualitas umpan, dari umpan yang tidak bagus menjadi lebih bagus, dari umpan yang jalan menjadi umpan yang disukai ikan, dari umpan yang disukai ikan menjadi umpan yang paling disukai ikan.  Intinya jika saja Anda menggunakan media umpan yang pas, aroma yang sesuai dan takaran yang tepat maka umpan yang diberikan essen PROBAIT akan menjelma menjadi umpan yang paling jitu disaat itu…!!!

Dana Mancing Abadi
Selain digunakan untuk meningkatkan kualitas umpan PROBAIT juga memberikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari hobby mancing galatama.
Jadi Jangan pernah berharap mendapatkan uang banyak dari hasil pancingan dengan menggunakan essen PROBAIT, melainkan kerjakanlah sistem pemasaran yang ditawarkan maka Insya Allah Anda akan mendapatkan limpahan uang dari PROBAIT yang bisa dijadikan dana mancing abadi....!!!


Coba Anda renungkan sejenak:

  • Berapakah dana yang telah dihabiskan untuk memuaskan hobby mancing galatama baik untuk tiket lomba maupun umpannya?
  • Berapa rupiahkah yang telah Anda hasilkan dari kegiatan mancing Anda selama ini?
  • Sebandingkah hasil yang diperoleh dengan dana yang telah dikeluarkan?
  • Tidakkah dana mancing yang dikeluarkan mengganggu anggaran rumah tangga?
  • Bisakah hasil yang diperoleh dari kegiatan mancing untuk menunjang kebutuhan keluarga?
  • Tidakkah Anda ingin berhemat atau bahkan mendapatkan penghasilan lebih dari kegiatan mancing?
Selama ini kegiatan mancing bisa diartikan sama dengan pengeluaran, namun demikian pemahaman ini berubah 100% di MANCING KAYA karena kegiatan mancing bukan lagi merupakan pengeluaran melainkan menjadi sebuah kegiatan usaha yang bisa mendatangkan penghasilan yang tidak terbatas.

Kegiatan usaha yang kami tawarkan disini konsepnya sangat sederhana sekali Bergabung -> Ajak teman -> Ambil Bonusnya.

Cukup mudahkan dalam menjalankan bisnis bersama kami, lalu apa saja persyaratan dan keuntungan yang bisa diperoleh Mitra usaha Mancing Kaya?

BIAYA REGISTRASI MITRA

Untuk mendapatkan seluruh keuntungan yang nantinya akan diterima maka Anda wajib membayar biaya kemitraan sebesar Rp. 65.000,- .

HAK LANGSUNG
 
  1. Sebagai Mitra anda secara otomatis akan mendapatkan 1 botol essen mancing PROBAIT dengan merk dagang GRANDONG yang sudah cukup tersohor kehandalannya atau deposit pulsa senilai Rp. 20.000,- yang dapat Anda pakai sendiri maupun untuk dijual kembali.
  2. Web Replika yang digunakan untuk mengontrol dan mengendalikan secara langsung perkembangan  bisnis Anda.
  3. Diskon sebesar 20% s/d 30% untuk setiap pembelian produk yang diproduksi oleh PROBAIT.
HAK TIDAK LANGSUNG 
Hak tidak langsung adalah penghasilan yang akan diterima sebagai wujud keperdulian atas usaha Anda mengenalkan produk MANCING KAYA kepada masyarakat luas baik yang dikenalkan secara langsung maupun tidak langsung.

A. BONUS SPONSOR
Diberikan ketika Anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung di MANCING KAYA sebesar Rp. 10.000,- untuk setiap orang yang direferensikan dan dibayarkan pada setiap 1 minggu sekali dari hari Senin s/d Rabu ketika jumlahnya ditambah dengan Bonus Pasangan mencapai nilai Rp. 50.000,-.

B. BONUS PERKEMBANGAN USAHA

Diberikan setiap ada perkembangan mitra di group bisnis Anda sebesar Rp. 10.000 per pasangnya (A dan B) dengan jumlah maksimum 12 pasang per hari. Perhitungan bonus pasangan tidak dibatasi oleh level dan tidak harus dari orang yang langsung Anda referensikan, yang penting perkembangan dimaksud berada dalam group bisnis Anda.




Dari contoh diatas orang yang Anda sponsori hanya 3 orang yaitu "A", "B", dan "G". Namun demikian berdasarkan perhitungan perusahaan, jaringan bisnis Anda telah berkembang sebanyak 4(empat) pasang yaitu "a", "b", "c", dan "d" maka untuk itu perusahaan akan memberikan bonus kepada Anda sebesar Rp. 10.000,- x 4 = Rp. 40.000,-. Bonus ini akan dibayarkan pada setiap 1 minggu sekali dari hari Senin s/d Rabu ketika jumlahnya ditambah dengan Bonus Sponsor mencapai nilai Rp. 50.000,-.

Coba Anda bayangkan, berapakah teman mancing yang Anda miliki? Berapakah jumlah pemancing diseluruh Indonesia? Berapakah jumlah keluarga yang mereka miliki? Mungkin angka 1 juta cukup untuk mewakiliya…!!!! Jika saja dalam kegiatan usaha ini perkembangan bisnis Anda telah mencapai angka 10.000 pasang saja maka hanya dengan modal usaha Rp. 65.000,- saja Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 100.000.000,-

CONTOH PERHITUNGAN

Tabel berikut merupakan salah satu petunjuk untuk meraih sukses yaitu bekerja dengan cara cerdas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Asumsinya diminggu pertama bergabung Anda mencari 2 orang Mitra dengan membeli 3 hak usaha dan diminggu berikutnya kedua orang Mitra Anda tersebut masing-masing mencari 2 orang Mitra dan masing-masing juga membeli 3 hak usaha dan demikian pula seterusnya.

Dengan kerja cerdas seperti ini maka hanya dalam waktu 10 bulan saja Anda telah berhasil meraih penghasilan per bulan sebesar Rp. 10.800.000,-. Jika saja Anda dan teman-teman berkomitmen untuk merekrut 2 mitra dalam 1 minggu, maka hanya dalam waktu 10 minggu saja Anda sudah mendapakatkan penghasilan Rp. 10.800.000,- per bulannya...!!!!

Tidak usah berpikir terlalu lama, segera bergabung dengan kami dan wujudkan seluruh impian Anda yang sampai dengan saat ini belum terwujud…!!!

Note:
Bagi teman-teman yang ingin segera bergabung di http://mancingkaya.com bisa menghubungi saya di nomor 0878-8693-8866 atau via facebook group PROBAIT.

0 comments:

Posting Komentar