Selasa, 14 Januari 2014

Essen Mancing Galatama Bawal Dengan Media Ongol-ongol Yang Tangguh

Untuk memenuhi kebutuhan dari penghobi mancing Galatama Bawal dan setelah melalui serangkaian uji coba yang melibatkan beberapa orang pemancing dengan hasil yang memuaskan maka pada akhirnya PROBAIT secara resmi mengeluarkan produk berupa essen untuk mancing Galatama Bawal dengan kode produksi yang diawali dengan huruf BW.

Seperti halnya dengan produk PROBAIT lainnya, essen bawal ini dibuat sebagai alternatif bagi Anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan eksperimen sendiri. Walau telah lulus uji coba dengan hasil yang memuaskan namun hasil akhir tentunya masih bergantung pada lapak, tehnik, intuisi dan peruntungan dari masing-masing pemancing. Tidak ada jaminan yang pasti dalam memancing namun InsyaAllah dengan menggunakan essen PROBAIT hasil pancingan Anda secara bertahap akan menjadi lebih mantab.

Essen seri BW saat ini telah diproduksi dalam 3 macam varian yaitu:

BW#01
Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan stroberi sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan rame dalam segala cuaca. Efektif digunakan dengan media ongol-ongol, sutel maupun pelet.

BW#02
Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan nangka sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

BW#03
Perpaduan antara aroma wangi dan amis yang seimbang sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk maupun ikan rame dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

Semoga informasi ini dapat menambah referensi dan bermanfaat buat rekan-rekan sesama penghobi Galatama Bawal.


Salam Strike...!!!

9 komentar:

  1. bisa tidak digunakan untuk ancing ikan nilai di bendungan?

    BalasHapus
  2. Belum pernah dicoba gan... tapi kalau yang seri EO sudah dicoba buat mancing lele dan belut di danau dengan hasil yang memuaskan...

    BalasHapus
  3. harga nya kena brapa pak untuk 3 botol ? saya cm tanya dlu pak.

    BalasHapus
  4. Untuk harga per botol 30ml Member 25.000 Non Member 35.000

    BalasHapus
  5. Bisa di beli di mn tuh Essen nya

    BalasHapus
  6. Kalo mao beli alamat nya ke mana yaa,mao nyobain nii,,

    BalasHapus