Kamis, 29 Desember 2016

Amir Ajjah dan potensi yang dimiliki

Amir atau Amir Ajjah mulai berjualan Probait sekitar bulan Mei 2013. Walau tubuhnya kecil tapi jangan hanya dilihat dari ukuran tubuhnya saja melainkan harus diperhitungkan juga mengenai potensi usaha yang dimiliki.

Berawal dari Stokis dengan nilai belanja dibawah Rp. 500.000,- per bulan namun berkat ketekunannya maka posisinya saat ini telah menjadi salah satu Super Stokis dengan nilai belanja per tahun diatas Rp. 150.000.000,- dan bisa dikatakan memiliki omzet belanja yang paling stabil dibandingkan dengan Stokis lainnya. 

Amir adalah tipikal pekerja keras yang selalu berupaya untuk secara rutin melengkapi stoknya dan fokus hanya berjualan Probait saja. Selain aktif berjualan, Amir di Group Facebook Probait  juga berperan sebagai Admin dan sekaligus menjabat sebagai Bendahara Probait Lovers. Amir juga merupakan salah satu pemegang saham di http://kumiro.biz sebuah situs yang mengelola member berbayar dari Probait Indonesia dimana para membernya mendapatkan fasilitas diskon belanja atas pembelian produk Probait. Selain itu Amir juga aktif di dalam kepengurusan KUMP (Komunitas Usaha Mitra Probait) sebuah komunitas berbasis koperasi sebagai Ketua merangkap Bendahara.

Kesibukan Amir bukan hanya di Probait saja karena Amir masih disibukkan dengan pekerjaan lainnya seperti mengurus usaha Warnet dan Pengisian Pulsa yang telah lama dimilikinya. Atas semua kerja kerasnya di Probait kini Amir telah memiliki sebuah mobil yang senantiasa menemaninya saat berpergian dengan keluarga.

Walau bisa dikatakan kehidupannya saat ini sudah cukup mapan Amir tetaplah Amir seperti yang saya kenal dahulu, kepribadiannya tetap tidak berubah, tetap low profile dan selalu ringan tangan untuk membantu siapa saja.


Bravo Bang Amir...!!!

0 comments:

Posting Komentar