Senin, 08 Oktober 2012

Bunda Bisnis Dari Rumah

Sangatlah tidak adil bagi seorang Ibu bilamana kerjanya hanya mengurusi suami dan anak semata.  Seolah seorang Ibu tidak boleh mengembangkan potensi yang ada didirinya dan sama halnya juga membunuh seluruh cita-citanya ketika masih duduk dibangku sekolah. Posisi seorang Ibu memang sangat dilematis, bilamana harus bekerja berarti harus merelakan posisinya digantikan oleh orang lain. Disisi lain ketika seorang Ibu hanya mencurahkan seluruh perhatiannya kepada suami dan anaknya semata maka hal ini sama saja mengubur seluruh potensi yang ada didalam dirinya.

Tak jarang seorang Ibu pada akhirnya diketahui melarikan dirinya pada kesibukan yang tidak produktif seperti beraktifitas di  jejaring sosial atau ngerumpi dengan tetangga kiri kanan untuk sesuatu hal yang tidak jelas. Kini sudah tidak zamannya ngerumpi untuk sesuatu yang sia-sia. Bergabung dengan komunitas belanja PDC adalah sesuatu hal yang sangat produktif. Coba Bunda cermati keuntungannya: 
  1. Bisa bekerja sambil mengasuh sendiri putra-putri tercinta tanpa ada rasa khawatir karena meninggalkan anak bersama orang lain. Kalau toh masih menggunakan jasa baby sitter atau pembantu sekurang-kurangnya dapat mengawasi kegiatan mereka secara langsung. 
  2. Ada batas usia ketika Bunda bekerja di kantoran. Jadi mumpung masih belum terlambat mulailah menabung dengan menjalankan bisnis ini dari sekarang. 
  3. Bisa leluasa bersosialisasi dengan tetangga, misalnya pergi ke pengajian, olahraga, dsb. Tidak harus menunggu hari Sabtu dan Minggu. 
  4. Bukan sesuatu yang mustahil kalau setiap hari Bunda kecapaian dikarenakan harus bekerja dikantor sampai larut malam akan berakibat fatal terhadap hubungan rumah tangga dimasa yang akan datang. Bergabung dengan kami sangatlah bermanfaat karena Bunda masih dapat penghasilan namun tidak memberikan tenaga sisa buat suami tercinta. 
  5. Bagi Bunda yang saat ini tidak bekerja maka inilah kesempatan emas untuk menggali potensi diri yang selama ini terpendam dan ujung-ujungnya bisa meringankan beban keluarga yang selama ini ditanggung sendirian oleh suami tercinta.

Rasanya memang nyaman sekali bila memiliki penghasilan sendiri. Walau setiap bulan masih dijatah oleh suami secara berlebihan tapi tetap saja perbedaan itu bisa dirasakan. Kebanggaan atau aktualisasi diri yang selama ini belum bisa dirasakan menjadi sesuatu yang sangat berharga sekali dalam diri Bunda. 

Bagi Bunda yang belum bekerja inilah saat yang paling tepat untuk menunjukkan potensi yang dimiliki. Bagi Bunda yang telah bekerja inilah saat yang paling tepat untuk menabung demi masa depan keluarga.

Bisnis bersama kami sangat mudah, yang harus dilakukan Bunda hanya ngerumpi seperti halnya yang telah dilakukan selama ini. Topik yang dibahas juga sama dengan yang dulu tidak perlu dirubah hanya saja perlu sedikit pengembangan yaitu dengan menyisipkan cerita  tentang kemudahan berbisnis bersama kami. Itu saja yang harus dilakukan…. Gampang kan Bun….

Ayo Bun..  mumpung masih hangat segera ambil keputusan untuk bergabung. Segera ceritakan kepada seluruh sanak saudara ataupun teman-teman bunda, dan bilamana dipandang perlu libatkan juga anak dan suami untuk menjalankan bisnis yang sangat mudah ini…!!!!

PENDAFTARAN ONLINE

0 comments:

Posting Komentar