Sabtu, 15 Juni 2013

Agseisa - A Star Is Born

The Voice Indonesia telah berakhir pada tanggal 2 Juni 2013 yang lalu, dan seperti halnya di ajang pencarian bakat musik yang lainnya selalu saja meninggalkan seorang penyanyi berbakat yang saya jagokan dan tidak berhasil menjadi juaranya, sebut saja seperti Judika, Putri Ayu dan yang paling akhir adalah Agseisa.

Walau kecewa dengan kekalahan Agseisa namun saya tetap berkeyakinan bahwa kali ini tetap seperti kejadian yang sudah-sudah bahwa hasil voting SMS bukan merupakan representasi keinginan dari seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia melainkan mewakili kelompok masyarakat yang punya uang lebih dan mau meluangkan waktunya untuk kirim SMS.

Perjalanan waktu tentunya akan membuktikan bahwa Agseisa adalah juara yang sesungguhnya dan layak untuk mendapatkan apresiasi dari pecinta musik di Indonesia. Gaya bernyanyi dan karater vocalnya yang kuat merupakan modal yang cukup untuk disejajarkan dengan penyanyi papan atas manapun.

Alunan lagu Just Give Me A Reason yang didendangkan dengan sempurnanya oleh Agseisa  menambah keyakinan saya bahwa AGP(Agseisa Galuh Putri) memang terlahir untuk menjadi penyanyi yang bukan saja hanya pandai bernyanyi melainkan juga bisa menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang keren.

Tidak perduli menang atau kalah Agseisa telah benar-benar berhasil mencuri hati saya diantara sedikit penyanyi lainnya…!!!!        
Berita mengenai Agseisa lainnya:
http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2013/06/california-king-bed-best-cover-version.html

0 comments:

Posting Komentar