Sabtu, 14 November 2020

Essen Great Star untuk mancing galatama ikan mas, lele, patin dan bawal

  Ingin jadi jawara mancing? Ini solusinya..


"ESSEN GREAT STAR"
"Terbaik sejak tahun 2013 dan telah menghantarkan begitu banyak orang menjadi JAWARA MANCING diberbagai macam lomba mancing"

TERBAIK DIBIDANGNYA

👉 Terbuat dari bahan berkualitas
👉 Tidak membuat ikan kabur/OD
👉 Bisa untuk segala jenis ikan
👉 Bisa untuk segala jenis umpan
👉 Bisa untuk siang atau malam
👉 Dikemas dalam botol 100ml
👉 Harga sangat terjangkau


 KARAKTERISTIK ESSEN  GREAT STAR 


Berikut adalah uraian singkat dari karakter essen Probait seri Great Star (GS). 

Perlu dicatat bahwa bagian terpenting dalam mempersiapkan dan membuat umpan adalah memahami selera ikan pada saat kita mancing dan oleh karenanya mengingat essen Great Star adalah essen oplosan disarankan hanya menggunakan 1 seri saja, penambahan atau "mixing" dengan seri lain sebaiknya dilakukan di empang bilamana umpan yang digunakan tidak berjalan sesuai harapan atau bilamana Anda sudah benar-benar memahami karakter essennya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah umpan dasar yang tepat dan untuk mudahnya gunakan umpan dasar yang tengah jalan diempang baru kemudian disuntik dengan aroma/karakter essen yang tersedia.    









 PENAWARAN SPESIAL 

Khusus buat Anda yang telah berkunjung ke web ini kami berikan harga spesial harga untuk member terdaftar sebesar Rp. 75.000,- caranya mudah tinggal dipesan langsung melalui Shopee dengan cara mengklik photo dibawah:



Bilamana masih membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan chat kami melalui WA 081380697329 atau dengan cara mengklik gambar WA dibawah ini.


Salam sukses

0 comments:

Posting Komentar