Minggu, 05 Januari 2014

Fishing Trip With My Beloved Daughter Bella Anindhita

Malam Sabtu lalu (3 Jan 2014) iseng ngajakin Bella anak saya yg paling kecil dan masih duduk di kelas 2 SMA untuk mancing ikan mujaer / nila di pemancingan Telaga Perigi Baru – Graha Bintaro.  Gak disangka ajakan iseng ini ternyata diamini, padahal sudah beberapa tahun belakangan ini ajakan saya untuk mancing selalu ditolak, mungkin ini pertanda yang baik bagi peruntungan kami sekeluarga di tahun 2014.

Pemancingan Telaga Perigi Baru adalah pemancingan keluarga, tersedia ikan Nila(kiloan), Ikan Mas(harian dan kiloan), Bawal(harian) dan Lele(harian). Lokasinya bersih dan nyaman, terdapat pula playing ground bagi Anda yang membawa serta anak-anak. Jika haus dan lapar tinggal pesan ke petugas dan bilamana perlu hasil pancanganpun bisa langsung diolah untuk hidangan santap siang.


Kami tiba dilokasi sekitar jam 10:30 WIB, dan tanpa menunggu lama langsung lempar umpan ke empang. Tidak seperti umumnya pemancingan kiloan yang lempar lep, lempar lep, di pemancingan ini Anda masih harus berjuang untuk mendapatkan ikan. Sebagai bahan perbandingan saya pernah mancing di Setu Family Perigi tidak sampai 10 menit sudah dapat 4.30kg(6 ekor) sedangkan di Telaga Perigi Baru selama 3 jam lebih mancing baru berhasil mendapatkan ikan seberat 5kg (14 ekor), itupun  hasil pancingan berdua dengan anak. Sebagai info tambahan tetangga yang berada dilapak sebelah kiri mancing selama 2 jam baru narik 2 ekor, yang seekor makan dan yang seekor lainnya nyangkut alias tidak makan. Jelasnya empang ini masih mempunyai nilai seni mancing dan cukup bisa menghilangkan sakaw mancing tanpa harus khawatir dengan tagihan dibelakang.

Bagi Anda yang mau mencoba empang ini bisa langsung datang ke lokasi yang beralamatkan di Jl. H. Rasam RT004/002 No. 42 Graha Bintaro (dekat Masjid Bani Umar) atau bisa menghubungi Mas Manto 0812-8448-1675/021-9931-6043.

Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Salam Strike…!!!

Note:
Harga ikan nila per kg Rp. 28.000

0 comments:

Posting Komentar