Sabtu, 23 Februari 2013

Sensasi strike dengan pingkis jilid 2

Cukup lama sudah tidak menggunakan pingkis sebagai umpan hingga sahabat saya Heryansyah Ambon si juragan pingkis mengajak saya untuk mancing di Dalih pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2013. Sayapun mengamininya dan tak lupa meminta Ambon untuk membawakan 20 ekor pingkis.

Singkat cerita Sesi 1 saya berhasil masuk nominasi Induk 2, dan lanjut ke Sesi 2 berhasil masuk nominasi Induk 2 kembali, dengan jumlah hadiah Rp. 275.000,-. Jumat keesokan harinya saya mengajak Ambon untuk mancing di Rawapapan, hasilnya juga tidak mengecewakan berhasil masuk Total Wilayah + “C”dan Induk 1 +”C” dengan jumlah hadiah Rp. 515.000,-. Karena stok pingkis masih banyak sayapun masih menggunakan pingkis untuk main kembali di Rawapapan pada hari Sabtu dan masih dengan hasil yang tidak mengecewakan karena berhasil meraih nominasi Induk 1 + “C” dengan jumlah hadiah Rp. 240.000,-. Jumlah yang lumayan mengingat modal umpan dan tiket yang dikeluarkan hanyalah Rp. 220.000,- (Rp. 50.000,- => 20 ekor pingkis, Rp. 50.000,- tiket 2 sesi di Dalih dan Rp. 120.000,- tiket 4 sesi di Rawapapan).

Berdasarkan hasil uji coba umpan dengan menggunakan MissPinky yang pertama kali dan hasil uji coba yang saya lakukan kali ini maka dapat saya simpulkan bahwa Miss Pinky memang merupakan umpan yang handal namun yang perlu menjadi catatan adalah bilamana umpan ini banyak yang menggunakan dan oleh karenanya ikan sudah jenuh dengan umpan ini maka Anda wajib menggunakan tehnik casting dan essen sebagaimana yang saya lakukan dengan tujuan agar gerakan umpan dapat menarik perhatian Miss Leliana kembali.

Bagi Anda yang belum membaca kisah saya dengan Miss Pinky untuk yang pertama kalinya silahkan klik link berikut http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2012/12/sensasi-strike-dengan-pingkis-si-anak.html

Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi buat rekan-rekan Galatama Lele Mania.


Salam Strike…!!!
 

3 komentar: