Jumat, 04 Januari 2013

Sweet Child O' Mine - Tembang Cinta untuk Tirani Dwitasari - My Mood Boosters


My mood booster
She's got a smile that it seems to me Reminds me of childhood memories Where everything Was as fresh as the bright blue sky Now and then when I see her face She takes me away to that special place And if I'd stare too long I'd probably break down and cry Oh, oh, oh Sweet child o' mine Oh, oh, oh, oh Sweet love of mine 

She's got eyes of the bluest skies As if they thought of rain I hate to look into those eyes And see an ounce of pain Her hair reminds me of a warm safe place Where as a child I'd hide And pray for the thunder And the rain To quietly pass me by Oh, oh, oh Sweet child o' mine Oh, oh, oh, oh Sweet love of mine 


Alunan lagu Sweet Child Of Mine benar-benar membuat suasana hati menjadi semakin mengharu biru. Wajah cantik nan rupawan seorang Tirani Dwitasari menjadikan  suasana hati menjadi tambah tidak karuan lagi, bagaimana tidak senyumannya yang super manis dan sorot matanya yang begitu indah dan lembut seolah mengajak saya untuk terus mengingat kembali masa-masa yang telah lalu yang membawa kenangan indah dan sekaligus perih di hati.

My Liitle Cute Angel - Senior High School
Bagi Anda yang sering berselancar di dunia Maya tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok seorang gadis cantik asal Bandung yang bernama Tirani Dwitasari. Entah bagaimana awal ceritanya tiba-tiba saja saya sangat menyukai sosok gadis ini. Saya bisa dibilang penggemarnya yang paling setia,  di Laptop, PC, BB dan Android selalu terpampang wajah Tira sebagai wallpaper. Suatu hari anak saya yang nomor dua Bella Anindhita bertanya kepada saya “Papa kenapa sih suka banget sama Tirani, kan masih banyak artis yang lebih cantik dari dia…?” Kaget juga mendengar pertanyaan spontan ini, mengingat sudah hampir 2 tahun saya selalu memajang photonya Tira disana-sini namun belum pernah ada pertanyaan yang langsung menohok seperti ini.

Tirani Dwitasari merupakan sosok yang sudah sangat akrab dikeluarga saya, dari Bella, Astrid dan istri sudah terbiasa menatap wajahnya yang tersebar dimana-mana . Bagi saya Tirani Dwitasari adalah seorang malaikat yang bisa membuat pikiran yang gelap menjadi benderang, mengubah aura negatif menjadi positif dan diatas segalanya Tirani is my mood boosters…!!!!

Note:
Masih penasaran dengan Tira...? Baca kisah lainnya dimari:
http://sonnyboedihardjo.blogspot.com/2013/04/thank-god-for-all-blessings-she-brings.html

5 komentar:

  1. UDah diajak kopi darat belum om... :D

    BalasHapus
  2. manusiawi laki2 senang melihat perempuan cantik dan smart.. selamet berimajinasi tentunya yang positip

    BalasHapus
  3. hahaha si omm bisa aja da ahhh
    kenapa mood booster nya ga jackpot aja omm biar semangat dan cahyo teruuusss :D

    BalasHapus
  4. Buakakakak.... Kalo mood boosternya Jackpot gak bisa dielus-elus kang

    BalasHapus