Senin, 21 Januari 2013

When the going gets tough, the tough get going


Entah sudah berapa kali saya mendapatkan ucapan terimakasih dari teman-teman atas keberhasilan mereka dalam menggunakan resep attractant atau umpan yang saya berikan. Edwin adalah salah satu dari mereka dan rasanya yang paling sering mengucapkan terimakasih kepada saya.

Siang ini sebelum berangkat mancing ke Empang Wahyudin, saya dan sahabat saya Idban Secandri aka si Jangkrik Gondrong sedikit  mengulas masalah keberhasilan dari rekan-rekan ketika menggunakan resep dari kami berdua. Sembari menyeruput rokok kami berdua sepakat bahwa rasa percaya diri yang tinggi  karena memakai resep kami mengakibatkan aura positip dari rekan pemancing tepancar dengan baik dan secara langsung mempengaruhi peruntungannya disaat lomba.

Dari contoh kasus si Edwin, aura positip dalam dirinya sudah mulai terbentuk ketika dia mulai mencari informasi mengenai umpan untuk Galatama Lele. Setiap umpan yang dirasa bagus selalu didokumentasikannya dengan baik dalam sebuah buku umpan. Ketekunannya inilah yang benar-benar membedakan Edwin dengan pencari umpan lainnya, dan ketika dia sudah memutuskan untuk memakai sebuah umpan diapun juga percaya 100% dengan umpan yang dibawanya sehingga kombinasi dari ketekunan dan kepercayaan terhadap umpan inilah yang menyebabkan aura positipnya meningkat dengan baik, tak heran dalam 2 minggu belakangan ini saya sering mendengar kabar bahwa Edwin mulai sering ngamplop. 

Saya sendiri sampai dengan turunnya tulisan ini belum pernah bertatap muka dengan Edwin terkecuali berbincang masalah umpan via Facebok, namun saya percaya bahwa pada prinsipnya Edwin adalah tipikal pemancing yang tangguh yang tidak pernah kenal lelah untuk mengalahkan para kompetitornya. Faktor keberhasilannya bukan melulu karena attractant saya yang luar biasa melainkan karena aura tubuhnya yang bagus dan tentunya juga didukung dengan tehnik mancingnya yang baik pula.

When the going gets tough, the tough get going – ketika keadaan semakin sulit maka hanya orang tangguhlah yang mampu mengatasinya, mungkin kalimat bijak ini bisa menjadi gambaran dari seorang Edwin dan juga para pemancing tangguh lainnya yang tidak pernah pantang menyerah untuk terus meningkatkan prestasinya.

Semoga sekelumit ulasan ini bisa menjadi inspirasi buat rekan-rekan yang mulai putus asa dalam berburu amplop.

Salam Strike…!!!                      

2 komentar:

  1. saya juga mau ngamplop..caranya gmn mbah??..padahal kepercayaan diri saya benar2 membara.

    BalasHapus
  2. Lahirmu yang keliru Gi,
    Si Edwin kan lahirnya di bulan Januari jadi wajar sering ngamplop karena sesuai dengan ramalan saya bahwa yg lahir di bulan Januari dan September bakal mendapatkan keberuntungan demi kebruntungan di tahun 2013 ini hehehe..

    BalasHapus